Sabtu, 18 Januari 2014

Ombre Purple for Bening



Repeat order dari Ujing aka Bu Sangkot yang baik hati dan tidak sombong,,,hehe,, buat Bening anak bungsunya yang sekelas sama abang, anakku.. Kali ini pesen Ombre rasa Blueberry ukuran 22cm seperti yang pernah dipesan Ujing dulu. Ujing sengaja telpon langsung ke aku,, Malah jadi lama gara gara kita ngobrolin yang lain,,, hehe dasar ya ibu ibu,, ^_^. Habis udah lama juga ga ketemu sama Ujing,, Dulu sih seriiing karena masih aktif ikut kegiatan di sekolah,, Nah yang ini obat kangennya ya Ujing,,
Kue minta dianter ke sekolah yang tidak jauh dari rumahku,, sekalian deh jemput anakku pulang. Naik motor berdua si mbak, kue aku yang pegangin. Waks! ternyata naik motor sambil pegangin dus kue (yang ada cakenya ya tentunya,,,yaeyalaah..) itu bikin sport jantung ya,, Si mbak yang nyetir motor jadi ga konsen karena aku selalu teriak teriak kalo pas lewatin polisi tidur atau papasan sama mobil lain,,,hahaha.
Segitu deketnya aja kue masih bisa nempel dikit di pinggiran dus kue,,,hadeeh,, Pantes ye kurir kue itu mihill ongkirnya,,,hihihi.

Oya cerita sedikit ya,,,gara gara bikin roti dengan speed 3 *nyengir,, mikserku jebol bol bol,, Akhirnya pasrah kembali memberdayakan handmixer jadul dan,,,memberdayakan si mbak tentunyaaa,,, haha,,*dududu,, Eh, ternyata adonan malah cepat sekali mengembang,,, jadi senyum senyum sendiri mengingat kepanikanku semalam yang ga ada gunanya,,, Ga jadi panggil tukang piit deeeh,, Eh jadi deng! tapi bukan buat akuu,,buat si mbak...*kalem.

Yuk yang mau order,,bapak bapak, ibu ibu,, adek adek, tante, kakak semuanya deh,, emal or sms L-ya Cakes aja yaa,,, Ditungguuuu,, !