Sabtu, 18 Januari 2014

Risol Ragout pesanan Mama Diva


Sudah berubah jadi tukang risol? kata kakakku waktu aku posting foto ini di BB,,, qeqeqe,, Kalo pesen banyak begini susah nolaknyaaa,,, *wleks

Mbak Yanti mama Diva pesen risol ragout 160pc untuk selametan. Waktu tanya harga aku masih ragu ragu, secara sudah lama ga bikin risol ragout untuk dijual. Apalagi mbak Yanti minta isinya daging,, biasanaya aku buat risol ragout isi ayam. Itupun udah lamaa,,Secara daging sekarang harganya sudah diatas 100 ribu yaa,,, *garuk garuk kepala..Mau jual berapa? bingung,, Akhirnya tanya teman teman di grup baking baru dapat gambaran harganya,, Sudah info ke mbak Yanti tapi janji akan hitung kembali, beliau bilang ok,,
Beberapa hari berlalu aku sibuk banget sampe ga sempat hitung harga dan lupa konfirmasi ke mbak Yanti,,, Pada hari H nya setelah risol jadi sambil nggelosorin kaki *cape ya bo',,, bbm mbak Yanti mau ngabarin jam berapa kue mau diambil, kok ga dateng dateng yak,,,?  Balesannya dari mbak Yanti sangat men shock kan hatiku,,, *halah,, "Ya mbak segera kesana, aku pikir ga jadi dibuatin karena mbak ga konfirmasi lagi mengenai harga,,,Jadi aku udah  pesen ke tetangga,, Tapi gpp mbak, katanya,, tetap diambil risolnya,,,".
Yaa ampiuuun,, jadi ga enak hati ga enak body nih,,,*sight. Untuuung mama Diva baik hati ya,,, kalo enggak? Waaaa ga kebayang kalo batal,,, Modalnya aja sudah berapa,, huaaa,, terimakasih banyak ya mbak.. *peluk peluk