Sabtu, 18 Januari 2014

Volvo Car Order From Rini Ma ais






Rini mama Ais pengen kasih kejutan untuk ultah suami tercinta dengan memesan cake berbentuk mobil volvo kesayangan suaminya,, Mobil  berwarna golden itu tadinya mau minta dibuatkan dari butterkrim karena ga suka rasa fondan yang manis,, Sayang aku belum bisa mengaplikasikan dust lustre warna emas ke buterkrim,,,kecuali untuk fondan. Urun saran supaya ganti warna lain tapi Rini menolak,, Akhirnya Rini setuju untuk menggunakan fondan.

Sebenarnya aselinya dimensi mobil Volvo itu harusnya lebih panjang dari ini,, Tapi karena alas kue terbatas
ukurannya yang available dan supaya ga terlalu banyak mencarving cake ( kalo enggak kue jadi kecil sekali..,, *alesan,, ). Yaaa cake harus disesuaikan sama alas kue. Tapiii jadinya cakenya ga mirip mobill volvoooo sama sekali,,,,malah mirip mobil jeep.,,,,hahahaha.

Yang order cuma mesem mesem,,, Yang penting ada logo Volvo nya,,, katanya menghibur aku,, . Lhaaaa ini kok yang dihibur malah bakul kuehnyaaa,,,wkwkwk.

Mudah mudahan ga kapok pesen di aku ya Rin,, Suamimu ga shock kan volvonya  jadi jeep,,?? kalo shock jg ga apa apa Rin,, berarti sukses dong ya suprisenya,,hihi. . Bilang aja keluaran terbaru Riin,,, *kaboor