Sabtu, 18 Januari 2014

Rainbow Cake Order From mama Serli


Ini yang pesen tetangga si mbak cuciku di rumah kontrakannya.,Malem malem main ke rumah pengen pesen cake buat ultah anaknya besok siang,,, walaaaah,, Padahal aku masih harus ngerjain orderan lain buat besok juga. Tapi ga tega juga menolaknya,, Mana anaknya dibawa pula,, *nyengir manis.
Kaget juga si mbak mau pesen cake ke aku,, Biasanya aku punya standar tinggi untuk bahan yang aku gunakan untuk cake cake ku,, Tapi untuk costumer seperti ini aku harus menyesuaikan budjet mereka supaya tidak memberatkan.
Cari model cake yang simpel tapi tetep eye catching buat anak anak apa yaaa? Pemenangnya,, Rainbow Cake...! Hmm pasti disukai anak anak dengan warna warninya kan,,, hanya saja krimchis aku ganti dengan butterkrim biasa yang dicampur dengan selai coklat. Selain lebih disukai anak anak pastinya lebih terjangkau,,
Waktu kue diambil ke rumah, Serli keliatan seneeeng banget... Apalagi mamanya,,, hehe. Seneng sudah bisa bikin oranglain bahagia dengan apa yang aku lakukan.. Mudah mudahan jadi ultah yang berkesan ya Serli,,