Sabtu, 18 Januari 2014

Cupcake set 5pc for Nadia





Mama Ais bawa tetangganya ke rumah, katanya mau pesen cupcake untuk ultah suaminya hari sabtu kemaren... Mbak Nadia namanya,, Si mbak juga pesen cupcake untuk ultah anaknya sabtu depan.
Untuk utah suaminya mbak Nadia pesen Cupcake set 5pc warna biru, rasa red velvet dengan topper figurin suaminya pake seragam kantoran, berkacamata dan rambut lurus, belah pinggir,,, hehe. Lainnya kesukaaan sang suami ; baca buku dan Laptop.
Setelah cupcake jadi, kok yo rodo sepi yoo,,? Tak tambahin bunga ah biar agak ramean dikit,,, haha.
Kaget juga si mbak ambil sendiri ke rumah dengan menggendong si kecil naik motor,, huhu, Gimana bawa cupcakenya? takut ngeguling euy,, Bismillah aja deh.
Sampe rumah mbak Nadia langsung sms, cupcake sampe rumah dengan selamat,,, wiii jago ya si ibu bawa motornya! Tapi juga sms kalo angkanya salah,,! bukan 26 tapi 36,,, huhuhu. Buru buru bbm Rini supaya bisa dititipin angka 3...>>halah percakapan apa ini.. Yah pokonya gitulah,, Angka 3 dari fondan untuk gantiin angka 2 di cupcake, sebelum bubaran jam sekolah.
Rini akhirnya mampir ke rumah untuk ngambil titipanku.. Kudu disogok pake roti dan red velvet yang sisa,,haha..Tx god all problem is over,, leyeh leyeh dulu ya sambil ngeteh n ngerutii homemade,,,hhmm.