Minggu, 20 Oktober 2013

Cupcake set 4pc & Cake For Iin Bday






Mbak Kenny order Cupcake & Cake buat suprise Bday nya Iin, adek sepupuku. Waktu dibilang Cupcake orderan Tyo Pakusadewo, masih belum engeh yang dimaksud ya Tyo yang artis itu,,,becanda neh, pikir aku... Apalagi pake bilang mau  pesen kue yang sesuai kantong anak kos segalaaa,,, hadeeh.
Temanya favorite things nya Iin & warna favoritenya orange & green. Tulisannya "HBD Ucrit From Tyo Pakusadewo",,,halaaah.
Nah yang cake sih from rame rame.. hehe. Yang sesuai kantong anak kos & enak itu ya Red velvet,, :0 Dihias sesuai warna favoritnya Ucrit ya mbak,,kata mbak Kenny. Okeee..
Cake selesai tepat waktu tapi kurir ditunggu tunggu sampe jam 11 belum dateng juga.,, Padahal janji jam 12 sampe di Kalibata,, *sight..
Kurir akhirnya tiba juga jam setengah 12,, Sempat janggal karena jaket pak kurir bukan jaket seragam yang biasa dipake. Tapi liat boxnya dari perusahaan yang biasa aku pakai sih. Pengen banget ngomel ngomel karena terlambat tapi segera ditahan, yang penting kue sampai tujuan dengan selamat...
Jam 1 dpt bbm dari Iin mengabarkan kue sampe dalam keadaan hancuur,,, belah DUA,,, waaaaaattt???!
Liat pict nya sediiih banget...



Krimnya sampe meleleh gitu ya,,, ? huhu.


Telpon Pak kurir, tapi ga diangkat,,padahal sebenernya pengen tau gimana bisa kuenya hancur begitu...Yasudah akhirnya telpon ke kantornya aja, Si mbak yang melayani menanggapi dengan baik. Aku juga menjelaskan dengan baik baik. Yang penting mereka sudah berjanji untuk menindaklanjuti saja sudah lega.. Sekarang gimana menyampaikan berita buruk ini sama mbak Kenny nya ya,,,,? *bingung.
Alhamdulillah mbak Kenny ga marah, aku janji untuk mengganti kue gratis,, cuma suprise nya jadi basi yaa mbak,,
;( Maaf ya mbak,,

Perusahaan kurir telepon keesokan harinya. Menurut mereka kurir yang dipakai kemaren itu kurir cabutan, karena hari itu penuh. Kue bisa hancur karena motor kurir di tabrak pengendara lain. Mereka minta maaf dan berjanji mengganti biaya pengiriman kue dan biaya seharga kue. Tapi sayang.. karena ga ditegaskan lagi sampe sekarang belum ada compliment untuk penggantian kuenya.:(. Hanya kurir menepati janji untuk angkut kue gratis dengan alamat yang sama 3 hari kemudian. Yo weeesss,,konsentrasi saja pada kostumer,,,sing penting kostumer ga kabur. Rezeki mudah mudahan dateng kembali...

Ini dia penampakan compliment cakenya ya...:) Kalo yang kemaren Red Velvet ukurannya 18cm kali ini Devils Food ukuran 22cm.



Daaaan inidia penampakan mbak Kenny nya.....hehehe



Ssstt..Baru tau kalo mbak Kenny ini manajernya Tyo Pakusadewo,,satu manajemen sama Iin waktu masih aktif jadi fotomodel dan fansnya Iin ternyata,, hahaha...Panteesss... ;)

Mbak Kenny bilang Pak Tyo nya suka Cupcakenya,,,kereeen katanya,,, hehe. Next time mau order lagi,,, Asiiik!
Makasih ya mbak,,, ^_^