Minggu, 20 Oktober 2013

Minion Cake for Jihan Bday



First order dari mbak Heni buat Jihan anaknya yang ultah ke 5,,  Mbak Heni ini kenalanku waktu mengajar Hijab class di kegiatan sekolah anakku. Pesen devils Food ukuran 24cm dengan topper mainan Minion..

Setelah kejadian dengan kurir kemarin, kali ini kejadian ga ngenakin terjadi lagi. Tapi kesalahan memang di aku. Kue baru saja selesai dibuat dan langsung di pick up oleh kurir. Jadi ketika kue sampe disana coklat covernya belum set. sehingga toppernya blesek ke dalam. Sebenernya ga parah parah amat, tapi penampilannya jadi kurang rapih. Akhirnya mbak Heni minta kue diantar kembali untuk diperbaiki dan besok pagi diambil sendiri ke rumahku. Dari perusahaan kurir mengenakan biaya bolak balik ke aku. Sehingga yang tadinya biaya antar ke Graha Raya hanya 45rb jadi duakali lipatnya. Itupun aku yang tanggung karena mbak Heni hitungannya ambil sendiri...Rugi sih,, tapi sudah resiko.

Setelah kue sampe rumah, hari sudah malam.. Padahal mata udah sepet, kaki udah pegeel banget, Mana masih harus menyelesaikan satu kue orderan lagi...Tapi harus tetep semangat. Karena besok pagi kue ini diambil mbak Heni untuk merayakan ultah Jihan di sekolah.

Sabuk coklatnya aku copot lalu buat lagi yang baru, deg degan karena resiko sabuk coklatnya patah,,alhamdulillah muluusss. Coklat cover dibuat lagi. Tuang lagi,,Tunggu hingga set baru deh topper dipasang lagi. Done!

Begitu bertubi tubi cobaan ini aku sikapi saja dengan sabar.. Cuma berpikir positif pasti ada hikmah dari semua ini,, Mudah-mudahan naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi ya,,aamiin.

Selesai kue di ambil, aku istirahat sejenak,, ngelurusin pinggang yang udah mau patah rasanya,, baca BBM mbak Heni jadi terhibur,,mbak Heni bilang kuenya laris maniss,, hehe,,alhamdulillah..