Selasa, 22 Oktober 2013

DC Cupcakes Wannabe order From Tince



Punya sahabat bakul kueh itu enak banget kali ya pikir Tini aka Tince,,sampe dia punya pikiran pesen cupcake yang ready to eat,, dengan request topper berbagai filling,,,hadeeeh,,,jitak. xo
Entah lagi kerasukan malaikat mana aku mengiyakan aja permintaan sahabat yang dulu temen kerjaku ini... Cupcakenya 12 pc terdiri dari 2 rasa,,,Coklat dan Vanila. Fillingnya ada 9 rasa (!). krim kacang dengan taburan almond, white ganache, chocolate ganache, krim strawberry, krim blueberry, Mocca, tiramisu, cheese cream dengan parutan keju, Vanila krim dengan serutan coklat.. Yummi!

Cupcake dikirim ke Cipinang Muara dengan selamat,, Udah was was takut meleleh karena udah beberapa hari ini cuaca di Jakarta hotzzz bangeud.. Alhamdulillah yaa,,Tince report cupcakenya uenaaakk,, Asiiik. Mas Dadi suami Tince yang ga suka cupcake jadi doyaan,,, Malah Tince disuruh kursus ke aku,,,,ahahahaha.

Dapet pelanggan baru gara gara DC cupcakes wannabe inih,,hehe. Tx ya Tiin,,, Ga jauh jauh,,,senior kita juga yak,, hihi. Katanya ngencesss liat DP nya si Tince,,,,;)

Siapa sih yang ga ngences liatnyaa,,,?? ^_^ Silahkan dipelototin yaa,, Sluuurp! Abis itu order yaaaa,,,,