Rabu, 18 September 2013

Ombre but Devils Food inside,,,Repeat order from Ika "MAHIJA boutiqe"






Sambil nunggu kurir kue pick up jam 10 ini posting cerita orderan hari ini dulu yaa,,
Ika sahabat di tempat kerjaku dulu yang pernah pesen Ombre purple buat ibu mertuanya waktu itu udah woro woro mau pesen cake buat bday nya tanggal 18 sept ini,, Naah seminggu yang lalu Ika bbm memastikan orderannya,,, Pengen persis seperti cake yang ini yaa,, katanya sambil mengirim foto cake dari OLS yang udah ngetop,, Tapi cakenya ga mau Ombre,, yang umumnya pake filling cheesecream. Hhhmmm,, Gimana kalo Devils Food aja kataku,, Ika bilang setuju,, jadilah namanya Ombre,,but Devils Food inside,, kereen.

Kemarin cek kulkas ternyata Buttercream tinggal setengah kilo,, mana cukup untuk menghias Ombre ukuran 24cm.. Pergi ke TBK dekat rumah, stock mereka juga kosong,, hadeeh.. Ternyata ada kenaikan harga 2x lipat dari distributornya. Weleehhh,, tepok jidat. Harga kue harus naik juga dong yaa,,. Mau bagaimana lagi,,? Untuk merubah pemakaian bahan atau megurangi bahan rasanya bukan pilihanku. Ya positive thinking sajalah,,, Ingat kata Pak Mario Teguh,,, "Rezeki yang diupayakan dengan cara cara yang baik tentu hasilnya akan baik pula,,," ^_^,,, Sooo,,Kep smaiiiil !!

Ditawari juga Buttercream dengan merk lain aku ga mau,, udah pernah pake dan rasanya ngendal di lidah,, U_U
Akhirnya titip ke supir jemputan sekolah anakku untuk beli di TBK dekat sekolahannya. Setelah cek by phone, barangnya ready. Sekalian aja deh beli 2 kemasan buat jaga jaga orderan berikutnya,, ^_^. Tapi itu berarti kue baru bisa didekor nanti malam alias begadang.com..hehe. Karena disambi juga mengurus keperluan keluarga.

Devils Food biasanya hanya 2 lapis,, Tapi karena dibuat versi Ombre jadi dikonversikan 5 lapis. Ndilalah setelah dikonversikan Kuning telurnya aja 40 butir,,! Weeew,, Pantesan kuenya pas jadi beraat banget.
Karena yang pesen Bday girlnya sendiri,,haha,, jadi kue tanpa ucapan pengirim.. (ya iyalah,,) Cuma minta tulisan Happy Birthday dan angka 35. Tadinya kepikiran pake fondan trus dibuat angka ditancepin di atas kue,, Tapi takut ndak muat dusnyaa,,, Secara tinggi banget kuenya,, 15 cm..Hampir full di dus mika 30cm.



Nemu ide pake papan coklat ajah,, tapi bosen bentuk yang itu itu saja,, ubek ubek box cutter nemu cutter cookies bentuk sepatu & baju,,, Ahaa cocok ma owner butik MAHIJA ini yaahh,,,Case closed!

Lucu yaaaa,,,,

Selesai jam 11 malam aku langsung teparrr,, Bangun lagi jam 4 subuh nyiapin sarapan dan bekal sekolah anak anak.. What a day,,, ;). Doain semoga aku selalu sehat yaaa, supaya tetep bisa bekerja dan mengurus keluarga,, aamiin.

Kue ini jadinya guede dan beraaat banget,, Kata Ika Yang ultah maruuk,, hihi. Badannya langsing tapi makannya buanyakk,, hii Ikaaa ada naga ya dalem perutnya,,, @_@
Waktu dikirim pict kuenya Ika langsung komen,, "Perfecto,,, !" Weew,, Rasanya seneeeng banget.
"can't wait Lii,," kata Ika,,hihi. Sabar yaa,,
Kue sampe dengan selamat ke Bintaro,, hanya dengan ogkir 25rb sajah lhoo,,  Terimakasih ya pak Kurir..
Ika bilang  Super cantik kuenya,, Sama kayak yang pesen,, uhuk uhuk.. *ngarep dapet orderan lagi,,hihi. Rasanya juga maknyuuuss,,,yeeeeaay,,
Klien Ika yang liat PP nya langsung tanya pin L-Ya cakes,, alhamdulillah. Mudah mudahan jadi pelanggan baru lagi ya..Tx ya Ikaa,,





Kenapa waktu liat foto irisan cakenya jadi laper yaa,,, (bakulers galau).

Looks yummy!


Sekian dahulu yaa cerita bakulannya,, mau tidoor,,, hehe. Mumpung anak anak lagi main di rumah neneknya,,Its me time,,sayaang banget sama bantal guling rasanya,, haha,, Bye bye!