Minggu, 15 September 2013

Vanilla Rich Cheese Cake For Sofie Umaya


Nah kan pasang foto cake orderan di BB itu emang mujaraaab banget,, Menular ke orderan berikutnya,, qiqiqi. Terbukti ga lama pasang foto Vanilla Rich Cheese pesenan Dewi, ada yang ngiler nih,, haha. Mbak Sofie karib lama di POMG sekolah anakku, pengen pesen juga buat hari jumat kemarin. Katanya buat makan sendiri dan mau dibagi separoh buat mbak Lia yang sekarang sudah pindah ke Bekasi. Idiih harusnya kasih utuh dong mbaak,, haha,, Hayo mbak Liaaa,, protes,,! *kabooor..

Setelah kue beres buru buru bbm mbak Sofie laporan kalo kue sudah bisa diambil. "Oke", katanya, "nanti diambil oleh orang lain ya L", katanya lagi".  "Naik apa mbak orangnya?", tanyaku, "kalo naik motor kudu berdua yaa,, Soalnya kue harus dipegangin supaya tak rusak".
Trus jawabnya "Hmmmm..".  Opooo iki maksudnya?  pikirku,, Ternyata yang dateng naik motor dan,, SENDIRIAN!! (efek nonton sinetron tanda serunya banyak). Huaaaaaa,,,! *panik modeon,,, Gimana ini??pikirku bingung. Untung dapet akal, kue dibawa oleh si mbakku, digonceng naik motor,, Trus nanti dianter pulang lagi ke rumah,, Untung yang anter mau berbaik hati.. Alhamdulillah..kue sampe juga dengan selamat,,,fiuuh,, dan si mbak ga lupa dibalikin ke aku,,, hehe.

Mbak Sofie bilang, kuenya uenaaak,, Yippie! "Kayaknya ga bertahan sampe besok deh,,". Hiahaha,, alamat nih mbak Lia gigit jari...qeqeqe. Next order diskon lagi deh,, asal dusnya disimpen baek baek yaa,, biar bisa dipake lagi,,  ;) Tenkyu ya mbak Sofiee,,

Yang mau pesen persis begini harganya hanya 210rb aja lhoo,, uk 20cm tanpa lilin dan ucapan lho yaaa,,


Inidia penampakan kue yang sudah tereksekusi.. Bikin ngiler nih,, buat pencinta kejuu yuk dipeseeen!



NOTE : Oya untuk yang sudah pernah pesen kue ke L-ya Cakes, terutama yang rumahnya deket ke aku,, Atau mau anterin dusnya kesini,,silahkan yaa,, Tentunya dus kue harus masih dalam kondisi baik.. Next order aku diskon 10rb ya,, Itung itung aku ikut mengkampayekan Go Green yah,, hehe. Asik kaan,,? Makin hemat pesen kue di L-ya Cakes,, :)