Kamis, 14 November 2013

Order borongan mbak Erlyna Selly Santoso




Bermula dari pesanan DC Cupcakes Wannabe,,haha,,; Tini beberapa waktu lalu berbuah orderan dari mbak Erlyna Selly Santoso.. Katanya ngencess liat DP Cupcake pesenannya Tini di BB.. Cuma masalahnya mbak Lyna masih di luar negri,, Jadi ngidam cupcakesnya ditunda dulu sampe dia pulang.. Sampe seminggu yang lalu mbak Lyna bbm kalo senin ini dia selesai bertugas dan mau pulang ke Jakarta.. Pengen pesen Cupcakes dan Ombre Red Velvet ukuran 18cm,, Besoknya bbm lagi,, mau tambah orderan Ombre Strawberry buat mertuanya dengan ukuran sama. Biar tambah disayang mertua katanya,,cieee,,,hehehe. 

Ombre Cake untuk mertua mbak Lyna dikirim ke Pamulang by kurir kemarin sore.. Alhamdulillah selamat sampe tujuan,, Berikutnya kurir lain datang 30 menit kemudian untuk antar ke kediaman mbak Lyna di Cervinno village Apartment Tebet. Cuuus meluncur juga dengan selamat,,Mbak Lyna seneeeng banget.. Sampe ditungguin dan ga mau ikut pergi sama suaminya karena nungguin Cupcake & Ombre,,, hadeeeh,, 2 bulan ngidam cupcakeku katanya,, Emang disana ga ada apa ya?  Geli sendiri baca komentarnya,,
Trus mbak Lyna bbm lagi bilang kuenya enaaak,, mertuanya juga seneng dan  bilang enaak kuenya,, hahaha,, Alhamdulillah..Terbayar sudah sakit pinggang akoh,,wekekek. Belom lagi cerita mbak Lyna waktu foto dipasang di PP nya, temen temen mbak Lyna pada ngiler katanya.. hahaha. Hhhh,,yang gini gini nih ga terbayar rasanyaa,,seneng banget liat orang lain seneng dengan hasil yang aku buat.. peyuk peyuk..

Lagi leha leha mau ngelurusin pinggang tiba tiba ada Bbm dari mbak Lyna,,katanya  mau order lagi buat Masnya di Halim,, OMG..! Liat jadwal, liat bahan, cek kurir Oke semua,,,Baiklaah.. ^_^ Ga lama BBm lagi mau order buat anaknya di Pamulang,,Ya ampyuun mbak Lyna,, hahaha,, Nice!

Inidia ya penampakan orderan ke Tebet. Cupcake cream 12pc & Ombre Redvelvet 18cm...Ucapannya "Welcome Home!"








Yang ini pesenan ke Pamulang,,Ombre Strawberry 18cm
Tulisannya "Ibu, we are back Love you all"




Makasih ya mbaak,, muach muach,,,