Rabu, 20 November 2013

Airplane Novelty cake Order from Lisya

Pagiii... mau cerita orderan kemarin.. Dari mbak Lisya,, adiknya mbak Firly, temennya mbak Erlyna yang order borongan minggu lalu. Bermula dari tertarik liat cake di DP mbak Erlyna, mbak Lisya add pin BB L-ya Cakes. Alhamdulillah mbak Lisya deal pesen Airplane Cake untuk ultah anaknya ke 1 tahun hari ini.

Basecake lapis surabaya ukuran 20cm 2 lapis dengan selai blueberry. Dicarving bentuk pesawat. Dilapis ganache dan dicover fondan Waktu kue sudah selesai dibuat mbak Lisya minta dikirimin foto cake yang sudah selesai,,. Ada beberapa perubahan yang diminta mbak Lisya. Figurin yang tadinya aku letakkan di cupcake dengan posisi duduk diganti dengan posisi berdiri. lalu tulisan Ryu Airways di body pesawat diganti dengan Ryu Airlines. 

Ini foto cake sebelum diubah..


Cake pick up jam stgh 4 sore. Sampe ke Karawaci Tangerang dengan selamat..Alhamdulillah..
Malamnya mbak Lisya bbm dan bilang kaget ternyata cake yang dimaksud berbeda yang dia bayangkan. Hahaha,, ternyata kita salah komuikasi. Mbak Lisya maunya di bagian bawah topper Airplane cakenya ada cakenya lagi,, *tepok jidat. Mbak Lisya bilang mbak Lisya ga ngerti istilah perkuehan,, hehe. Jadinya aku buat carving cake atau novelty cake seperti contoh yang sudah disepakati di bawah ini..
 Kayak gini contoh Cake yang dikirim ke aku via email,,

Bahasa tulisan dan bahasa secara langsung memang artinya bisa berbeda jauuh ya,,, hehe. Tak apalah jadi pengalaman ya mbaak... Tenkyu mbak udah order ke L-Ya Cakes,, Berikut foto foto cake yang sudah jadi,,,







Nah ini Bday Boy nyaa,, Happy Bday Ryu,, Semoga jadi anak sholeh sayang keluarga, cepet gede biar jadi Pilot seperti cita cita mama,,, wekekek...