Rabu, 24 Juli 2013

Doc Mc Stuffin Cake for Qiandra







Haiii,,, Postingan telat niiih,,, soalnya fotonya sempat hilang di memory card BB. Untung Ibunya Qian masih simpen foto yang aku kirim...Jadi tinggal minta kirim balik deh..

Orderan kali ini dari ponakan sendiri,, Qiandra,, Ultah ke 6 tanggal  23 Juni kemarin. Qian rayain ultahnya di Sekolah. Kalo tahun kemarin Qian temanya Chiby, kali ini minta Doc Mc Stuffin. Tokoh kartun di Disney Channel.

Basecakenya  Rainbow Cake,, Kue ini jadinya tinggi banget karena 6 lapis dan di filling cheese cream. Sempet khawatir karena basecakenya spongecake. Takut ga kokoh kalo di cover fondan. Tapi ternyata aman aja tuh.. Hanya sedikit menggelembung awalnya karena filllingnya dari cheesecream. Tapi hal ini bisa di atasi dengan menusuk bagian yang menggelembung dengan jarum.. Lalu diusap usap supaya permukaan cake rata kembali. Sempet degdegan juga karena Cheese cream rentan meleleh kalo di suhu ruang. Padahal fondan ga bisa ditarok di kulkas. Syukurlah sampe selesai kuneya baik baik aja, tidak ada gangguan yang berarti.

Kali ini aku mau bikin suprise Qian,,, figurin Doc Mc. Stuffinnya aku buat standing figurin. Sayang  masih kurang rame karena ga ada figurin teman temannya si Doc kata Ibunya Qian.. Maaf ya buu,,ga sempat bikin soalnya waktu pengerjaan yang mepeeet banget.
Kue akhirnya selesai juga,,dikirim sore sama kurir kue, sampe dengan selamat di Pondok Kopi Bekasi malam hari.

Tapi pagi pagi Ibunya Qian bbm kalo si Doc rusak,, ada tusuk sate yang menyembul dari kepalanya seperti tanduk..Rupanya tusuk sate untuk menyangga figurin menyembul karena fondannya meleot.
Waduh, sudah tidak bisa diperbaiki lagi karena sudah mau dibawa ke sekolah. Yasudahlah,,, jadi pengalaman berharga saja,, next time kalo bikin standing figurin tusuk satenya harus dicut lebih pendek lagi yaaa,,,Caiyoo!
Hati rasanya jadi semangat lagi waktu Ibunya Qian bilang kalo kuenya enaaaak,,yeay!

Happy Bday ya Qian,,semoga ponakan bunda yang cantik ini jadi anak shaliha, tambah pinter dan tercapai cita citanya.. aamiin.. Sun dari bunda,,,muach muach..^_^