Senin, 06 Mei 2013

Bday Cake For Brind (and the accident)


Mbak Rahma mommy Brind order Bday Cake buat Brind hari selasa kemarin,, Mbak Rahma ini juga Costumer lama temennya mbak Diana yang juga baru nongol kembali,, ^_^
Tahun kemarin Brind Bday Cake temanya Thomas The Tank engine,, Kali ini minta figurin yellow excavator, green truck dan red cars fave nya Brind sesuai foto mainannya Brind yang dikirim ke aku,, Semula mbak Rahma minta ukuran 30cm, lebih besar dari cake tahun kemarin yang cuma 26cm,, Tapi berubah jadi 2 tingkat setelah naksir liat cakenya Damar di PP nya mbak Diana,, Jadi cakenya aku buat dalam ukuran 20cm & 10cm,, Basecake Rainbow filling cheese cream,,
Ga disangka pada harinya waktu kue mau dipick up, cover cake dari fondannya menggembung dan melorot,,! Padahal tinggal 2 jam lagi kue sudah harus sampai di Kinderland Lebak Bulus,, *tepok jidat 
Ga mau ambil resiko buru buru aku buka lagi cover cake, yang berarti aku harus buat lagi dari awal, mulai dari memoles cake sebelum dicover fondan dan membuat kembali hiasannya,,(!) Tanganku sampe gemeteran,,takut kue tidak keburu samapi tepat waktu,,, Mana ga ada si mbak,, huaaaa,,,! 
Bener aja,, cake baru selesai jam 10 dan buru buru diantar,, Sambil terus BBman sama Mbak Rahma kami berdua berharap keajaiban,, Tapi apa daya, kue baru sampai sekolah Brind jam setengah 12,,(!) Temen temen Brind sebagian sudah pulang,, :( Acara ultahnya Brind berantakan,, Mbak Rahma kecewa sekali,,, ;( Aku sampai minta maaf berkali kali dan berniat untuk mengembalikan uangnya,, Tapi mbak Rahma menolak,, malah mau pesen lagi buat ultah yang diadain di rumah hari sabtu tgl 4 kemarin,,, Kali ini aku berusaha untuk lebih maksimal,, dan inilah penampakannya..taraaa..!


Syukur alhamdulillah mbak Rahma sukaaaa,,, dan kue sampai dengan selamat,, ^_^
Makasih ya mbak atas kepercayaannya,, semoga setelah kejadian kemarin ga kapok pesen di aku ya mbak,,
Happy Bday Briiind,,, *kiss kiss