Minggu, 07 April 2013

Cupcake Set 9pc For Tutty Ma Naya & Razka




Hallo halooo,,happy sunday,,! Kali ini orderan datang dari mama Naya dan Razka,,aku panggilnya mbak Tutty,, Mbak Tutty ini ortu murid di sekolah anakku. Sempat hilang kontak karena BBku beberapa kali error , akibatnya no kontak temen temenku pada hilang... Mbak Tutty yang baik hati dan tidak sombong ini sudah 2 kali pesan cupcake set ke aku untuk ultah suami dan anaknya.. Sekarang pesen lagi buat ultah keponakannya; Lenny hari sabtu kemaren. Mintanya tema Mickey & Minnie Mouse pinky & blue gitu sesuai kesukaannya si Lenny. Ga ketinggalan juga figurin dek Lenny nya,,(cieee,,adeek..haha). Sampe sampe mbak Tutty kirim fotonya via BB supaya aku punya gambaran untuk buat figurinnya,,,mudah mudahan abis liat figurinnya aku ga dilempar centong yaaa,,,qiqi
Cupcakenya rasa coklat dan oles cheese krim nii... eh ndilalah mbak Tutty kemaren mendadak order Rainbow Cake untuk nambahin.. Semula sempet ragu karena besok masih harus selesaikan cupcakenya dan satu cake yang mau diambil pagi. Periksa bahan semua ada,,Jadilah aku iyakan permintaannya,, Tapi sayang karena kesalahan aku membaca resep, (kuenya jadinya ketipisan...) sedangkan waktu untuk membuat lagi sudah mefeet...hiks. Akhirnya setelah kusampaikan ke mbak Tutty historynya kalo rainbow cakenya ga jadi mbak Tutty ga marah. Malah nanti mau pesen lagi buat lamaran sepupunya...yeay! Kue yang udah kelanjur dibuat aku jadikan cake dalam mika dan kuberikan sahabatku...hehe,,,hepi ending deh semuanyaaa...
Yang mau order cupcake set seperti ini bisa email aku yaa,,  di Lyacakes@ymail.com,, Nanti bisa lebih detil tanya  tanyanya via BB atau sms,,, No pin & telpon as request ya,, ^_*

Warm Regards

Elya